Alis Bulu Burung, Tren Kecantikan Masa Kini

Posted By admin on 5/18/2017 | 5/18/2017

Alis Bulu Burung
Foto: Instagram
Seputar Kita -- 'Menata' alis memang kini tengah jadi tren kecantikan. Perempuan berlomba-lomba untuk bisa punya alis yang paling rapi dan sempurna.

Bukan sekadar alis rapi dan biasa, alis dengan aneka bentuk juga jadi sebuah tren tersendiri. Stella Sironen, seorang make up artist dari Finlandia menciptakan sebuah tren alis terbaru dengan gambaran menyerupai bulu burung.

Mengutip Oddity Central, Sironen yang memiliki 48 ribu pengikut di media sosial mengunggah foto alis uniknya.

Dalam fotonya, alis Sironen terlihat terbelah tipis dan helaiannya dibentuk menyerupai bulu burung.

Untuk membuat alis seperti itu, Sironen menggunakan bantuan lem untuk memisahkan alis bagian atas dan bawah menyerupai bulu.

Setelah dia mengunggah fotonya di media sosial, gaya alis bulu ini justru jadi hit di dunia maya. Beberapa orang menilai alis ini sangat unik dan menirunya. Ada beberapa yang menambahkan glitter dalam bentuk alisnya.

Sironen mengungkapkan bahwa alis bulu ini 'terlahir' dari sebuah kesalahan karena dia tak sengaja menciptakan alis bulu tersebut.

Tren alis bulu ini membuat pengguna internet terpecah belah. Beberapa orang membenci tren ini dan mengunggah komentar negatif. Sementara itu, ada orang yang berpikir sebaliknya dan menyukai tren tersebut. (op/adm)
Blog, Updated at: 5/18/2017

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

loading...