Hanya Satu Dari Lima Wanita Indonesia Peduli Soal Kulit

Posted By admin on 6/01/2017 | 6/01/2017

kulit
Pentingnya bagi wanita untuk menjaga kesegaran kulit.
Seputar Kita -- Padatnya aktivitas, menuntut perempuan muda Indonesia tetap terlihat cantik, segar dan penuh percaya diri. Sayangnya, banyak perempuan muda Indonesia belum sepenuhnya sadar terhadap kondisi tersebut, terutama soal perawatan kulit.
Kulit merupakan lapisan paling luar tubuh yang perlu mendapatkan perhatian ekstra. Terlebih lagi ketika terpapar udara panas di siang hari. Karena hal itu, kulit sangat membutuhkan nutrisi untuk mempertahankan kesegaran sepanjang hari.  

Riset yang dilakukan sebuah produk kecantikan kulit terhadap 1300 perempuan Indonesia, menemukan bahwa hanya satu dari lima perempuan yang sadar akan pentingnya menjaga kesegaran dan rasa nyaman pada kulit. Sisanya, tidak memperhatikan pentingnya menjaga kesegaran kulit dan rasa nyaman pada kulit. 

"Perlunya edukasi lebih terhadap para wanita Indonesia untuk memahami betapa pentingnya menjaga dan merawat kesegaran kulit. Salah satu caranya yaitu dengan rutin menggunakan pelembab kulit," kata Linda Lukitasari, Direktur TEMPO Research yang dijumpai di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Untuk memenuhi kebutuhan kulit akan nutrisi yang baik, diperlukan berbagai macam zat yang memiliki khasiat untuk mempercantik kulit. Rumput laut, buah lemon, serta vitamin B3 telah dipercaya sebagai rahasia kecantikan turun temurun.  Ketiga macam kandungan tersebut ternyata bermanfaat menghaluskan, mencerahkan, dan mengencangkan kulit secara alami.

"Selain kandungan dari tiga macam zat tersebut, kadar air yang tinggi juga mampu memberikan hidrasi, rasa sejuk, dan kelembapan," kata Elfia Rahmi, Product Manager Marina Group.

Dia menambahkan, kulit yang cantik adalah kulit yang halus, lembap, segar, dan cerah. Apabila kulit terjaga dengan baik, mood untuk melakukan aktivitas pun akan terjaga dengan baik.

Terpenuhi nya kebutuhan nutrisi pada kulit, ternyata dapat diperoleh melalui gaya hidup yang sehat dari dalam maupun luar, seperti mengonsumsi makan sehat, termasuk sayur dan buah, olahraga, serta istirahat yang cukup.

Hal tersebut diamini atlet panahan internasional asal Indonesia, Dellie Threesyadinda. Dia mengungkapkan dibutuhkan produk perawatan yang lengkap agar kulitnya senantiasa cantik dan segar.

“Biasanya saya pakai pelembap tubuh yang mengandung nutrisi dari ekstrak rumput laut, jeruk nipis dan vitamin B3," ujar kata dia.     (op/adm)
Blog, Updated at: 6/01/2017

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

loading...